Bupati Mojokerto Hadiri Festival Al-Banjari Di Ponpes Segoro Agung

Mojokerto, Segoroagung.com – Festival Al-Banjari Piala Bergilir Bupati Kabupaten Mojokerto pada 15 – 16 Februari 2020. Bertepatan dengan persiapan menyambut Milad ke 6 Pondok Pesantren Segoro Agung yang berada di belakang makam Syeh Jumadil Qubro tepatnya di desa Sentonorejo, Trowulan – Mojokerto.

Festival yang di hadiri lebih dari 100 grup banjari di wilayah Mojokerto dan Jombang ini berlangsung selama 2 hari dan terbagi menjadi 2 kategori yaitu kategori pelajar dan kategori umum.

Kehadiran bapak H. Pungasiadi, SH. selaku Bupati Mojokerto bertujuan untuk memberi sambutan dan semangat bagi para peserta Festival Al-Banjari yang rencananya akan rutin di adakan setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, Anak-anak kita semua di sela-sela dulinan (bermain) Gadget masih mempunyai kegiatan yang sangat positif.” bangga bapak Bupati Mojokerto terhadap peserta festival.

“Masa depan indonesia ini ada di tangan sampean semua. Jadi artiya hari-hari jenengan semua, anak-anak ku semua isi hari dengan hal-hal yang positif” Pesan Bapak Bupati Mojokerto.

Di samping itu Bapak Bupati juga menyinggung penggunaan gadget dan mengibaratkan dengan sebuah gelas. Jika sebuah gelas di isi dengan air putih maka akan baik bagi tubuh dan sebaliknya jika gelas diisi dengan racun maka akan buruk bagi tubuh.

“Pandai-pandai lah, yang bijak.!” Pesan Bapak Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, SH.

Tak Lupa Bapak Bupati Mojokerto mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 6 kepada Ponpes Segoro Agung agar selalu sukses dan lancar terus menerus.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.