Kata Pengantar

Assalamu’alaikum Wr.Wb.,

Dengan Rahmat & HidayahNYA, segala puji & syukur atas segala nikmat & karunia Allah Rabbul Alamin yang mengamanahkan nilai-nilai Tauhid & Kebenaran kepada semua mahlukNYA. Shalawat & salam serta berkah atas Kekasih yang dikasihi Allah, Nabiyullah Muhammad Rasulullah Sallallahu alaihi Wa Alihi Wa Sallam yang mewariskan nilai-nilai Ketauhidan & Kebenaran kepada kita semua ummatnya.

Yayasan Segoro Agung adalah suatu Yayasan yang bergerak dibidang Pendidikan, Sosial, Keagamaan dan  Kemanusiaan yang bertujuan untuk kesejahteraan dan kemaslahatan Umat.

Yayasan Segoro Agung didirikan pada tanggal pada Tanggal 26 Januari 2015 Nomor Pendirian 7 di hadapan Notaris H. Deny Adam Hakim, SH., M.Kn. Nomor Pengesahan KEMENKUMHAM : AHU-0001388.AH.01.04. TAHUN 2015.

Yayasan Segoro Agung dalam perkembangannya telah mewujudkan salah satu programnya yaitu mendirikan PONDOK PESANTREN SEGORO AGUNG guna menampung anak-anak yatim piatu yang tidak mampu terutama didaerah Mojokerto dengan tekad kuat dan rencana untuk dibina dan dididik dengan pendidikan Umum Kejuruan dan dibekali dengan pendidikan Agama agar dikemudian hari dapat hidup mandiri, berkepribadian, berakhlak mulia  dan dapat hidup setara dengan yang lainnya.

Pada tanggal 21 Februari 2015 PONDOK PESANTREN SEGORO AGUNG telah  diresmikan di Jl. Syeh Jumadil Qubro, RT. 3 RW. 4 Dusun Sidodadi, Des. Sentonorejo, Kec. Trowulan, Kab. Mojokerto – Jawa Timur. Dengan demikian pembinanan dan pengawasan anak-anak yatim-piatu dan kurang mampu, saat ini lebih termonitor didalam lingkungan Pondok Pesantren.

Yayasan Segoro Agung mengharapkan, dengan doa dan niat yang tulus,  berangkat dari keinginan untuk memperbanyak amal ibadah dan mempertebal keimanan, Insya Allah Mendapat Ridho Allah SWT dan menjadi Berkah, amin.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Mojokerto, 21 Februari 2015

Tertanda, 

Pendiri & Ketua Pembina 

Yayasan  SEGORO AGUNG

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *